Main menu

Wira Angkasa Berbagi Tips!!!!!! Tips Bagi Anda Yang Takut Naik Pesawat Terbang

Wira Angkasa Berbagi Tips!!!!!!
Tips Bagi Anda Yang Takut Naik Pesawat Terbang
Seiring perkembangan jaman dan theknologi,maka juga banyak juga perkembangan moda transportasi juga,dan pada era sekarang transportasi yang paling cepat,faforit dan efisien yaitu pesawat udara merupakan menjadi keunggulan banyak orang. Apalagi Indonesia merupakan negara kepulauan dan hanya transportasi udara yang cocok untuk mengubungkan seluruh wilayah Indonesia karena lebih praktis, cepat dan efisien. Dengan harga tiket pesawat yang semakin terjangkau maka semakin banyak pula masyarakat yang menggunakan jasa transportasi udara. Bepergian menggunakan pesawat mungkin menjadi salah satu impian bagi sebagian orang, tetapi ada juga yang tidak suka bepergian menggunakan pesawat. Ada juga yang trauma akibat beberapa masalah penerbangan.Tapi bukan berarti harus terus-menerus menghindari penerbangan.Padahal transportasi pesawat udara merupakan transportasi yang paling aman di banding kan dengan alat transportasi yang lain, Berikut Tips dari Wira Angkasa Bagi anda yang takut naik pesawat.
Pesan kursi
Jika kamu takut untuk naik pesawat udara,tapi kamu harus menggunakan transportasi tersebut ketika bepergian langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu harus memesan kursi duluan,dimana kursi tersebut berada pada posisi yang kamu anggap nyaman, Jika Anda pergi dengan seorang teman, Anda bisa memesan dua kursi dalam deretan yang sama. Hal ini bisa membuat Anda merasa nyaman karena merasa ada seseorang yang menjaga Anda.
Check in barang
Jangan pernah ragu untuk meminta tolong kepada petugas yang ada, terutama anda bisa meminta bantuan petugas untuk melakukan check in barang bawaan. Usahakan untuk memasukkan tas besar atau koper ke bagasi dan membawa tas kecil ke dalam kabin. Karena hal tersebut membuat Anda tidak perlu repot mencari ruang kompartemen untuk menyimpan barang bawaan.
Pesan tiket yang tepat
Jangan asal-asaln untuk memessan tiket, Karena terkadang, mereka menawarkan harga lebih murah dan akurat. Hal ini akan membuat Anda berminat untuk pergi menggunakan pesawat,Pesanlah tiket di tempat yang tepat agar Anda bisa mendapatkan harga yang akurat. Anda juga bisa memesan melalui situs booking atau travel agent.
Pesan makanan khusus
Jangan pernah ragu untuk memesan makanan yang ada di dalam pesawat, pertimbangkan untuk memesan salah satu dari makanan khusus maskapai. Karena makanan yang disajikan bisa membuat Anda mendapatkan istirahat yang cukup, Jika Anda menginginkan tidur sebanyak mungkin dalam penerbangan.
Simpan barang-barang penting
Simpan barang-barang penting dan berharga seperti dompet, paspor dan yang lainnya dalam sebuah tas yang bisa selalu Anda bawa. Jangan masukkan barang-barang tersebut ke bagasi. Jika Anda pergi ke kamar mandi, segera periksa barang bawaan Anda setelah kembali. Jika ada yang hilang, Anda bisa lapor ke pramugari.
Jangan duduk di kursi dekat sekat
Pesanlah kursi beberapa baris di belakangnya, Hindari memilih kursi yang dekat dengan sekat, karena kursi di dekat sekat biasanya dipesan oleh penumpang yang membawa anak-anak kecil. Jika Anda ingin menghindari suara berisik, pesanlah kursi yang jauh dari kursi ini.
Jadilah orang terakhir yang naik ke pesawat
Anda bisa mengantre paling belakang untuk naik ke pesawat. Hal ini bisa memberikan kesempatan untuk melihat deretan kursi mana yang kosong. Jika Anda melihat dua kursi yang kosong, Anda bisa duduk di salah satunya dan meletakkan barang Anda di kursi satu lagi saat kehabisan ruang di kompartemen

924 Total Views 3 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

FacebookTwitter