Main menu

Ujian negara

Kasak kusuk ramai di dalam ruang kelas “Boeing” sudah ada semenjak pagi sekali, yaa begitulah suasana di dalam kelas yang di jejali kurang lebih 25 siswa dan siswi wira angkasa, ada apakah?

sudah biasa sebenarnya sebelum kelas dimulai siswa siswi bercengkrama di dalam kelas, namun hari ini adalah hari yang spesial, yup hari ini siswa siswi wira angkasa sedang menghadapi ujian negara/ujian penyetaraan dengan materi Dangerous Goods (Barang-barang berbahaya).

sedikit saja yang tampak tegang, dan sisanya tampak lebih tegang, namun kami yakin bukan soal jenis materi yang akan diujikan, hanya saja hasil ujian ini sangat berpengaruh dalam persyaratan pengambilan lisensi Dangerous Goods.tak ayal ada beberapa siswa yang sedikit nerveous meghadapi ujian tersebut.

sesaat setelah dimulai semua siswa tampak mengerjakan dengan khidmat dan serius, atau kalau boleh saya sebut “berbudaya”,

berikut hasil jepretan kami di dalam kelas

ujian negara dangerous gods ujian negara dangerous gods ujian negara dangerous gods

4389 Total Views 6 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

FacebookTwitter