Main menu

Smartphone Android Berfitur Canggih,Rancangan Boeing.

Boeing merupakan,Produsen  pembuat pesawat dan aeroangkasa yang bermarkas di Chicago,sekarang perusahaan tersebut juga ikut berinovasi dengan mengembangkan ponsel pintar,yang secara mengejutkan merancang sebuah Smartphone berbasis Android milik Google,yang di beri nama Black. Ponsel dengan nama Black ini bukanlah ponsel sembarangan karena memiliki banyak keistimewaan.
Jika melihat spesifikasinya, Boeing Black memang tidak begitu istimewa. Dilansir oleh The Verge, spesifikasi Boeing Black yang tertera dalam dokumen pengajuan yaitu memiliki bentang layar 4,3 inch dengan resolusi 540 x 960 pixel dan dipersenjatai dengan prosesor dual core 1,2 GHz ARM Cortex-A9. Ponsel dengan berat 170 gram ini mendukung jaringan 4G atau LTE, WCDMA dan GSM, USB, HDMI. Selain itu, ponsel juga dilengkapi dengan koneksi standar seperti pada ponsel lainnya, Bluetooth dan WiFi.
Meskipun demikian, ponsel ini dikembangkan dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi. Sederet fitur keamanan kelas wahid telah disematkan, seperti fitur enkripsi, crypto engine, modul platform yang terpercaya, secure boot, dan berbagai komponen keamanan lainnya.
Pada bagian belakang ponsel dapat dibuka yang selanjutnya bisa ditambahkan dengan berbagai modul, seperti baterai ekstra, satelit transceiver, hingga advanced location tracking sensor. Bahkan, Boeing Black bisa bunuh diri atau menghapus seluruh data secara otomatis ketika
mendeteksi ada upaya untuk membongkar casing ponsel tersebut sehingga perangkat tidak lagi bisa beroperasi.
Mengintip segudang fitur canggih pada ponsel ini, sepertinya Boeing Black memang dirancang sebagai ponsel yang cocok digunakan pada situasi kondisi yang luar biasa. Pada spesifikasi diatas kita dapat melihat bahwa Boeing Black akan memiliki fitur canggih yang belum umum digunakan pada sebuah smartphone, diantaranya: Pengisian baterai dengan tenaga solar (matahari), mampu menangkap sinyal satelit, dan sensor biometrik.
Menurut Boeing, spesifikasi dari ponsel ini dibebaskan dari syarat yang tercantum dalam Undang-Undang Kebebasan Informasi. Spesifikasi ponsel mengandung rahasia dagang dan sangat penting untuk keamanan nasional Amerika Serikat. Informasi seputar ponsel ini ini juga sangat minim, bahkan misterius. Disebutkan pihak yang merilis Boeing Black diwajibkan untuk tidak mengungkap soal peranti keras, peranti lunak, kinerja, aplikasi, dan apapun dari ponsel itu.
Sayangnya Boeing Black sampai saat ini dikabarkan hanya diperuntukkan bagi pejabat pemerintahan dan departemen pertahanan Amerika Serikat. karena ponsel ini diklaim sangat aman dan anti penyadapan

604 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

FacebookTwitter