Main menu

Petugas Avsec Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari oknum TNI.

Salah seorang petugas Bandaaa Soekarno Hatta, Tanggerang mendapat pelakuan yang tidak menyenangkan dari salah satu Oknum TNI. Petugas Avsec tersebut mendapat pukulan dari salah satu oknum TNI di SCP-2, Cabin Domestik Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (07/10/16) kemarin.
Senior General Manager Bandara Soekarno – Hatta akan mendalami terkait dan menyelidiki terkait kejadian tersebut.
Peristiwa tersebut terjadi bermula saat adanya pemeriksaan oleh petugas Aviation Security, yaitu Eni Roheni terhadap seorang pejabat TNI AD bintang dua.
Eni meminta agar orang tersebut bersedia untuk melepaskan ikat pinggang dan jam tangan.
Namun, yang bersangkutan menolak. Kemudian petugas Avsec lainnya, yakni Agus Salim membantu Eni dalam melaksanakan tugasnya.
Tiba-tiba oknum yang diketahui sebagai protokol itu mendekat dan melakukan tindak kekerasan terhadap korban. Ia memukul Agus dan menantangnya untuk berkelahi.
Akibat insiden tersebut Agus Mengalami pemukulan di bagian perut dua kali dan dibagian wajah satu kali
Semenytara itu di kesempatan yang berbeda, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo memastikan oknum TNI yang memukul petugas bandara Soekarno-Hatta tengah diproses hukum oleh Detasemen Polisi Militer (Denpom).
Gatot juga menegaskan setiap Prajurit TNI, harus patuh terhadap hukum dan menerima sanksi yang diproses internal TNI. Ia pun menyerahkan keputusannya pada proses hukum yang berjalan.
DanAnggota yang melakukan pemukulan tersebut sekarang sudah di Denpom, Untuk menjalani Hukuman.

609 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

FacebookTwitter