Main menu

Groundbreaking Bandara Kediri Di Mulai Maret 2020

Groundbreaking Atau sering disebut dengan peletakan batu pertama cukup sering terdengar dan dikabarkan lewat berbagai media. Istilah yang tak asing lagi dan identik dengan kegiatan awal sebelum memulai sebuah proyek pembanguan. Khususnya untuk bangunan bagi public salah satunya adalah Bandar Udara (Bandara)
Dimana ada kabar baik terkait pembangungan Bandara Kediri kini Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memastikan rencana groundbreaking Bandar Udara (Bandara) Kediri, Jawa Timur, akan dilakukan pada Maret 2020.
Kini sudah ada himbauan untuk tahun depan sudah groundbreaking, pada Maret 2020. Konstruksi itu juga cepat, sekarang ini proses perizinan dalam finalisasi,himbauan tersebut di sampaikan Sekretaris Jenderal Kemenhub Djoko Sasono dikutip dari Antara, Rabu (30/10/2019).
Beliau menyampaikan pembangunan Bandara Kediri seharusnya dimanfaatkan dengan baik. Di karenakan pembangnan Bandara Kediri di rencnakan akan di bangun dengan standar internasional. Banyak manfaat yang di dapat dari masyarakat dari pembangunan Bandara tersebut.
Ini merupakan salah satu momentum yang di manfaatkan dengan baik. Agar tidak menguap dengan adanya bandara dengan bandara internasional ini luar biasa dampaknya,” kata dia.
Dirinya juga mengatakan mengingat kesempatan pembangunan Badara ini hal yang sangat penting maka Ia menyampaikan semua pihak harus terlibat di dalam pembangunan bandara tersebut. Dirinya juga sudah komunikasi dengan petinggi dari PT Gudang Garam, Tbk Kediri.
Karena untuk kedepanya Ia juga optimistis sentral perekonomian akan beralih di Kediri. Terlebih lagi, jarak antara Kediri dengan kota lain tidak terlalu jauh, dengan relatif memanfaatkan waktu sekitar satu jam.
Tidak lama lagi kurang lebih butuh waktu lima tahuna Kediri jadi. Djoko Sasono menyampaikan kepada GG (manajemen PT Gudang Garam Tbk), sekalian integrasi. Jadi, hal yang harus dipenuhi oleh PU, perhubungan kereta, kita keroyokan bersama. Kesempatan penting dan dengan begitu sentral ekonomi akan bergeser ke kota Kediri.

2671 Total Views 3 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FacebookTwitter